Sabtu, Februari 14, 2009

Konser Rihanna batal untuk ke-2 kalinya

Entah kenapa gak buat aku ilfeel ;)
"pengkhianatan Rihanna pada para fans-nya terulang lagi. Banyak pihak yang menyayangkan. Para fans kecewa--aku sih enggak :D Soalnya aku gak bisa nonton! Dan pihak penyelenggara mungkin aja rugi karena untuk--ke-2 kalinya--mengembalikan tiket yang telah terbeli. Belum lagi pihak sposor.
Hal ini membuat banyak orang bertanya--termasuk aku, Apa masih mungkin Rihanna akan konser di Indonesia?

Sebenernya apa alasan Rihanna hingga saat ini selalu batal konsernya? Apa karena tau di Indonesia sedank musim ujan jadi dia takut kebanjiran ;) ato karena aku gak beli tiketnya itu? Jadi dia mutusin, dia bakal melantunkan single monster-nya bila aku berada di salah satu tribun penonton VIP menyoraki aksinya yang memukau?
*i wish*
Yang jelas bukan itu, kabar yang terdengar dia dianiaya oleh kekasihnya!! Emank kurang ajar tuh cowoknya!!! Udah pustusin aja Robyn--nama depan Rihanna--mending pacaran ama aku aja :D
|| | Copy Right By : Love to Share | Design By : Cuerosbhelatos ||

Translate